Usai Pembukaan TMMD ke-113, Dandim 0507/Bekasi Ajak Sekda Kota Bekasi Meninjau Lokasi TMMD

Usai Pembukaan TMMD ke-113, Dandim 0507/Bekasi Bersama Sekda Kota Bekasi Meninjau Lokasi TMMD

PENGAWALPERSADA.COM-Kota Bekasi-Pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD ke- 113 Kodim 0507/Bekasi telah resmi dibuka usai penandatanganan dan penyerahan naskah program TMMD Reguler ke-113 TA. 2022 Kodim 0507/Bekasi oleh Ibu H.Reny Hendrawati (Sekda Kota Bekasi), Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dan Kolonel Inf Teguh Wardoyo, Sip. MM (Kasrem 051/Wkt). Pada Rabu (11/5/2022).

Adapun kegiatan TMMD reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi saat ini, mengusung tema “TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI”.

Sesuai penyampaian Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 113, saat di wawancarai di depan media menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD saat ini turut melibatkan personil gabungan dari tiga matra yakni Darat, Laut dan Udara serta kepolisian, dengan jumlah personil sekitar 150 orang.

“Kemudian untuk sasarannya ada dua yaitu sasaran fisik dan juga non fisik, untuk sasaran fisik ada tiga sasaran utama kita, yaitu pengaspalan jalan kemudian perbaikan drainase dan rehab rumah tidak layak huni”,terang Letkol Luluk.

“Sedangkan di sasaran non fisik ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, meliputi penyuluhan tentang kesehatan, pendidikan dan nantinya kita akan fokuskan dengan pembekalan kesadaran wawasan kebangsaan, dan juga kita akan fokus disini tentang bagaimana kita melestarikan dan mengobarkan kembali nilai nilai pancasila kepada warga masyarakat dan generasi muda yang ada di sekitar sini dan tidak menutup kemungkinan juga di luar wilayah Kelurahan Teluk Pucung dan kecamatan Bekasi Utara”. Ujar Dandim.

Menurut rencana, kegiatan pelaksanaan pembangunan TMMD ini akan berlangsung hingga 9 Juni 2022.@

Leave a Reply

Your email address will not be published.