TMMD Ke-113 Kodim 0507/ Bekasi Dibuka Secara Resmi Oleh Sekda Kota Bekasi

TMMD ke-113 Kodim 0507/Bekasi Resmi Di Buka Oleh Sekda Bekasi Kota

PENGAWALPERSADA.COM-Kota Bekasi – Penandatanganan dan penyerahan Naskah Program TMMD Reguler ke-113 TA. 2022 Kodim 0507/Bekasi sudah dilakukan oleh Ibu H.Reny Hendrawati (Sekda Kota Bekasi), Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dan Kolonel Inf Teguh Wardoyo, Sip. MM (Kasrem 051/Wkt).

Hal tersebut dilakukan pada saat acara pembukaan TMMD Reguler ke 113 TA. 2022 di wilayah Kodim 0507/Bekasi yang Bertempat di Lapangan Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada, Rabu (11/5/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi di dukung oleh Personel gabungan Satgas BKO sejumlah 150 orang, dari Satuan Yonif Mekanis 202/Tm, Denzipur 2, Zidam Jaya, Yon Zipur 3, TNI AU, TNI Al, Dan Polri.

Pada kesempatan tersebut Ibu Reny Hendrawati (Sekda Kota Bekasi) turut menyampaikan amanat Plt.Walikota Bekasi yang mana dalam amanatnya mengatakan bahwa dirinya di tugaskan untuk mewakili Plt.Walikota bekasi yang mana pada hari ini beliau tidak dapat mengikuti acara pembukaan karena ada acara undangan halal bihalal di Provinsi Jawa Barat. Ucapnya.

Selanjutnya Sekda Bekasi juga menyampaikan bahwa saat ini Pemkot Bekasi sedang berupaya untuk merapihkan kawasan pemukiman kumuh di wilayah perkotaan.

“Pelaksanaan TMMD dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan pemerintah Kota Bekasi yang bekerjasama dengan Kodim 0507/Bks sebagai wujud sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI bersama sama masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah Kota Bekasi”,jelasnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kolonel Inf Teguh wardoyo Sip. MM (Kasrem 051/Wkt), Ibu H.Reny Hendrawati (Sekda Kota Bekasi), Kolonel Arm Stefi (Aster Kasdam Jaya), Letkol Kav Luluk Setyanto (Komandan Kodim 0507/Bks), Letkol Inf Robinson talupaddang S.I.P M.H (Kasiter Korem 051/Wkt), Letkol kav Samsul Arifin S.E M.Tr (Han) (Kasiops Korem 051/Wkt), Letkol Arm Nikolas (Danyon Armed 7), Mayor Inf Danang (Danyon Mekanis 202/TM), Para Perwira jajaran Kodim 0507/Bks, Agus R (Kabagops Polres Metro Bekasi Kota), Yadi Cahyadi (Kasi Intel Kejari), Yayan (Kadis LH), Ibu Tanti Rohilawati (Kadinkes Kota Bekasi), Yeni (Sekdis Perkimtan), Jalaludin (Camat Bekasi utara), Para Danramil jajaran Kodim 0507/Bks, Kompol Arwan (Kapolsek Bekasi Utara), Kapten Inf Sutejo (Danki 202), Lurah se bekasi utara dan Junaidi Abdillah (Lurah teluk pucung).@

Leave a Reply

Your email address will not be published.