Pengarahan Kasau Kepada Prajurit TNI AU Wilayah Makassar

Pengarahan Kasau Kepada Prajurit TNI AU Wilayah Makassar

PENGAWALPERSADA.COM-Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Makassar (10-11 Mei 2022).

Kasau menyampaikan pengarahan dihadapan 230 personel TNI AU wilayah Makassar, Kasau menyampaikan apresiasinya atas kerja keras, dedikasi dan dalam melaksanakan tugas masing-masing, pencapaian-pencapaian yang ada khususnya dalam operasi penerbangan dapat berjalan dengan lancar.

Kasau berpesan, terus tingkatkan motivasi kerja, etos kerja dan jaga kehormatan kita sebagai anggota TNI AU baik militer maupun sipil beserta keluarga.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan terkait pengembangan TNI AU kedepan melalui Renstra tentang pengadaan alutsista baru, kesiapan SDM yang handal merupakan kunci utama, karena tidak ada artinya modernisasi alutsista apabila SDM nya tidak mumpuni.

Pada bagian lain Kasau juga meminta agar para prajurit dan keluarga lebih bijak dalam penggunaan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita ataupun opini-opini publik.

Di akhir pengarahan Kasau menyampaikan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, tetap semangat, keluarga bahagia, dan laksanakan ibadah sesuai agama masing-masing serta selalu bersyukur.@

Leave a Reply

Your email address will not be published.