TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

PENGAWALPERSADA.COM-Tangerang. Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S. E., mendampingi Koorsahli Kasad Letjen TNI Afini Boer selaku Tim Wasev dari Mabesad, meninjau proses pengerjaan Program TMMD ke 114 Kodim 0510/Trs di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Senin (22/08/2022).

Kehadiran Tim Wasev disambut hangat oleh Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB selaku Dansatgas TMMD beserta Forkopimda Tangerang di Posko TMMD yang kemudian berkeliling meninjau lokasi kegiatan Fisik dan Non Fisik TMMD ke 114 Kodim 0510/Trs.

Program TMMD yang dimulai sejak 26 Juli 2022 lalu direncanakan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang. Selain Program Fisik berupa pengecoran jalan diselenggarakan juga kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan kepada warga masyarakat dan para remaja berupa wawasan kebangsaan, pencegahan radikalisme, KB Sehat dan Berwirausaha atau UMKM serta bahaya penyalahgunaan narkoba yang bekerja sama dengan Polri dan Pemuda Kabupaten Tangerang.

Program TMMD sendiri bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan sekaligus untuk pemberdayaan potensi lokal yang berkualitas serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dalam pelaksanaannya, TMMD kali ini tentu saja telah memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan khususnya di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

Turut hadir Aster Kasdam Jaya, Wakil Bupati Tangerang, Kapolres Tigaraksa dan Forkopimda Tangerang.@

Leave a Reply

Your email address will not be published.