Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim BS: TNI Manunggal KB Kesehatan Mewujudkan Generasi Cerdas dan Sehat

PENGAWALPERSADA.COM-Penyelenggaraan TNI Manunggal KB Kesehatan ke 32 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat merupakan even edukasi kesehatan bagi masyarakat di wilayah Jakarta Pusat, terutama edukasi tentang penyelenggaraan kesehatan Keluarga Berencana.

Demikian hal itu dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Ifit Qaltia, S.I.P, M.Si yang saat itu hadir pada penutupan TNI Manunggal KB Kesehatan ke 32 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat di GOR Johar Baru Jakarta Pusat, (19/9/18).

Lebih lanjut Ifit Qaltia menjelaskan, “Kegiatan ini tentunya dapat dimanfaatkan¬† masyarakat Jakarta Pusat, terutama untuk memantau kesehatan tiap individu maupun keluarga, karena disini kita memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat terutama pelayanan Keluarga Berencana, Lansia, bahkan pelayanan test kanker dini (Pelayanan IVA test) dan lainnya”.

Dengan terselenggaranya kegiatan, ia berharap dapat mendukung cita cita bangsa mewujudkan generasi yang unggul. “Tentunya dengan kegiatan ini kita dapat membaur bersama masyarakat untuk satu tujuan membentuk masyarakat yang sehat, meningkatkan kehidupan masyarakat dan menciptakan generasi muda yang cerdas dan sehat, urai Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya.

Mendukung suksesi even kesehatan masyarakat, Kodim Jakarta Pusat menggelar Bazar Murah. Selain Bazar, Kodim Pusat juga memberikan sembako, kursi roda, kacamata, akte kepada Masyarakat.

Selain pelayanan kesehatan di Penutupan TNI Manunggal KB Kesehatan ke 32 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, juga digelar pelayanan lainnya, seperti pelayanan SIM keliling, pelayanan PMI, pelayanan KIA dari Dukcapil Provinsi Jakarta, Perpustakaan Keliling dan banyak lagi.@