Babinsa Koramil 01/Kranji Berikan Pelatihan PBB kepada Siswa Siswi SMK Teratai Putih 1 Kayuringin Jaya

Babinsa Koramil 01/Kranji Berikan Pelatihan PBB kepada Siswa Siswi SMK Teratai Putih 1 Kayuringin Jaya

PENGAWALPERSADA.COM-Kota Bekasi – Dalam rangka menanamkan wawasan kebangsaan serta kedisiplinan kepada generasi muda khsususnya para siswa siswi sekolah, para Babinsa di koramil koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi selalu melakukan Army Go To School ke tiap tiap sekolah.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Serda Gultom memberikan pelatihan peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa/siswi di SMK Teratai utih 1 Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (9/9/2022).

Serda Gultom mengatakan bahwa kegiatan pelatihan PBB tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dalam meningkatkan kedisiplinan para siswa.

“Pemberian pelatihan PBB kepada para siswa SMK Teratai Putih 1 Kayuringin Jaya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan disiplin dalam belajar. Selain itu kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada generasi muda, “terangnya.

Sementara itu Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan PBB kepada para siswa tersebut merupakan salah satu program Kodim 0507/Bekasi yaitu kegiatan Army Go To School.

“Kegiatan seperti ini sudah rutin kita lakukan bagi kalangan pelajar, baik tingkat SD, SMP maupun SMA di wilayah Kota Bekasi, dengan harapan para siswa tersebut dapat menyerap apa yang kita berikan yang nantinya bisa berguna di masa datang”, ucap Danramil.@

Leave a Reply

Your email address will not be published.