Wanita Jago Tembak dari Pekanbaru

PENGAWALPERSADA.COM- Jangan pernah meremehkan wanita. Salah salah anda bisa merasakan akibatnya. Adalah Sersan Dua (Serda) Laila Personel Lanud Roesmin Nurjadin yang mampu menjadi juara pertama dalam lomba menembak Kepri Marines Open Shooting Championship-V/2018.kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Dan ini bukan untuk yang pertama, melainkan Kedua Kalinya!

Dalam kejuaraan tembak yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 20 hingga 22 April yang digelar di Lapangan Tembak Reaksi Marinir Ciku/Tanjung Pinang, Serda Laila menjadi yang terbaik dengan mengalahkan peserta lain pada kategori Tembak Pistol 15 M Presisi Women Umum.

Serda Laila sendiri merupakan personel Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Rsn yang dalam kesehariannya bertugas di staf intelijen Lanud Rsn.

Atas prestasi ini Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A. menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangganya, karena prestasi tersebut tak hanya membawa nama Lanud Rsn namun juga dapat mengharumkan nama TNI AU.

“Terus semangat berlatih, saya mendoakan semoga ke depannya akan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi”, ujar Danlanud Rsn.@

Keterangan Foto: Serda Laila (tengah bertopi) saat menerima hadiah dalam kejuaraan Kepri Marines Open Shooting Championship-V/2018.